Gamer Tidak Menyesal Habiskan 15 Juta Yen Di Game Million Live

Berita tentang gamer yang rela menghabiskan jutaan Yen demi gacha memang bukan sesuatu yang baru. Dengan berita akan ditutupnya game IDOLM@STER Million Live, sebagian orang mungkin merasa bahwa investasi besar tersebut pada akhirnya tidak membuahkan hasil dan mereka pun jatuh pada jurang penyesalan. Namun, hal itu tidak berlaku untuk fans yang satu ini.

02

Seorang pengguna Twitter dengan nama gun_bus mengaku bahwa ia telah menghabiskan 15 juta Yen (sekitar 1.7 miliar Rupiah) di bulan Juli lalu untuk menarik gacha karakter IDOLM@STER Million Live. Jumlah itu diperkirakan bisa membengkak lebih besar, mungkin dia menghabiskan lebih banyak dari 15 juta Yen, namun gun_bus tidak menceritakannya.

Meskipun dengan penutupan game produksi Bandai Namco dan Gree itu yang hanya tinggal menghitung bulan saja, gun_bus mengaku tidak merasa menyesal. Saat ini ia tengah memainkan game IDOLM@STER Million Live: Theatre Days. Baginya, sekarang belum waktunya untuk merasa sedih. Benar-benar seorang gamer berdedikasi.

Netizen pun mengomentari ketegaran hati gun_bus. Banyak yang menasihatinya untuk menginvestasikan uang itu untuk game yang lebih “langgeng,” atau sekalian saja dibelikan sebuah mobil Mercedes-Benz dan rumah. Dua saran investasi terakhir sangat masuk akal karena bisa diputar balik menjadi uang walaupun bisa saja nilainya menurun dibanding saat membelinya.

Kalau kamu sendiri, bagaimana kamu menginvestasikan uangmu?

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai